SAKURA FILTER: Solusi Berkendara Sehat Dan Nyaman

26 Aug 2016

Hatchiim!!!

Hatchiim!!!

Hatchiim!!!

Hatchiim!!!

Hatchiim!!!

 

 

Sneezing, a tiny death experience

Bersin, hal yang selalu dialami oleh abang saya saat mengenderai mobil. Dia anti banget sama yang namanya debu atau udara kotor. Kalo kata saya abang saya itu, indikator udara sehat. JIka memasuki sebuah ruangan dan ia tidak bersin, berarti ruangan masih dalam kondisi bersih. Namun jika sudah bersin-bersin gak brenti , maka dipastikan ruangan tersebut sudah tercemar.

Ia memiliki hidung yang sensitif terhadap debu. Kalo kata saya mah, dia itu super sensitif. Ada debu sedikit aja, dia sudah bersin. Kesensitifannya ini menurut saya, bisa jadi manfaat atau bisa jadi derita. Manfaatnya adalah kesensitifannya terhadap debu akan menjadi warning bagi saya dan keluarga dalam menjaga kebersihan ruangan atau benda-benda di dalam rumah. Petakanya adalah, ketika memasuki ruangan, kamar atau rumah, atau mobil milik orang lain yang kurang bersih, maka abang seperti sebuah robot yang bekerja otomatis bersin karena mendeteksi debu atau udara kotor. Hatchimmnya bukan sekali atau dua kali. Terkadang, airmata di sudut matanya akan keluar, menahankan sakit karena debu yang ada di sekelilingnya. Bersinnya akan mereda sendiri saat lebih banyak udara bersih yang masuk ke ruangan yang sudah mengusir udara kotor keluar dari ruangan tersebut.

Menurut ahli alergi dari American College of Allergy, Asthma, and Immunology, seseorang dengan alergi debu baiknya melakukan beberapa hal dibawah ini untuk diaplikasikan di rumah:

  1. Sebaiknya gunakanlah lantai kayu di rumah anda, atau jika tidak bisa secara keseluruhan, khusus untuk kamar tidur anda
  2. Bersihkanlah rumah anda dengan waktu yang teratur, sebaiknya dengan menggunakan vacuum cleaner, terlebih pada tempat tidur.  Dan waktu yang tepat untuk membersihkan rumah adalah pada saat yang mengalamai alergi debu sedan tidak berada di rumah.
  3. Jika memungkinkan pakailah hyrometer di rumah anda untuk mengetahui level kelembaban di rumah. Pertahankan agar selalu berada dibawah 55 %.
  4. Pasanglah ventilasi terutama di ruangan yang selalu lembab seperti dapur dan kamar mandi.

 

4 hal diatas adalah hal apa saja yang bisa kita lakukan dan diaplikasikan di rumah. Jangan sampai, karena penanganan yang tidak tepat, si alergi debu harus mengalami treatment pengobatan. Trus, bagaimana halnya kalo si alergi debu sedang berada di dalam mobil?

Sakura Filter jadi solusinya.

Apa itu Sakura Filter?

Sakura filter adalah sebuah terobosan baru dari grup perusahaan ADR. Grup perusahaan ADR berfokus terhadap penyediaan suku cadang otomotif dan benda-benda sector industrial. Dengan pengalaman di bidangnya yang sudah lebih dari 40 tahun, kini ADR menghadirkan Sakura Filter sebagai solusi untuk berkendara sehat dan nyaman.

Sakura filter merupakan lapisan khusus yang berfungsi sebagai penyaring udara yang dapat diaplikasikan ke mobil. Sakura filter memiliki kualitas jaminan mutu yang sudah lolos uji ISO /IEC 17025:2005.

 

Sakura filter memiliki tigal lapisan filtrasi:

  1. Bio-Guard Layer

Lapisan ini berfungsi untuk melindungi terhadap virus, kuman, allergen, bakteri atau jamur yang memasuki kabin kenderaan  dan termasuk sebelum menggunakan sakura filter.

2. Carbon Layer

Lapisan ini untuk menghilangkan bau mengganggu dan mengurangi dampak dari buangan gas yang berbahaya

 3. Protective layer

Menghilangkan partikel-partikel mikroskopik dan serbuk sari.

 

Keutamaan dari Sakura Filter terdapat dalam pict berikut ini :

 

Triple layer ini masing-masing memiliki bentuk dan desain yang disesuaikan dengan kondisi mobil yang akan dipasang. dan setiap triple layer memiliki kode unik sesuai dengan jenis mobil yang digunakan. 

 

 

 

 

Saat ini , gak usah bingung untuk beli Filter Sakura dimana? 

Sakura Filter kini tersedia di Tokopedia. So, untuk pemesanannya bisa kunjungi sakura filter indo di tokopedia.  

 Sebagai seorang blogger yang (berusaha) untuk bijak( tsaahh :D , menyebarkan informasi baik dan bermanfaat melalui tulisan di blog adalah hobby buat saya Selain menyebarkannya lewat cerita gosip di whats app atau media sosial lainnya :). 

Sakura Filter kabar bahagia buat abang saya dan jutaan orang yang mengalami alergi debu. Sekarang ada solusi untuk berkendara sehat dan nyaman

 

 

 

 

 


TAGS otomotif


-

Author

Follow Me